21.1.11

Me and My New Tattoos

it's my first blog on 2011,, agak telat memang,, sudah tanggal 21 januari,, ya karena lagi males dan ngga ada yg perlu diceritain juga kemaren2,, heheheh..
better late than never rite ? *yeah but never late is BETTER* ah shut the f*ck up !!! #dialogdengandirisendiri

i got my new tatoo(s) on this early 2011,, not just 1 but i made 3 tattoos at a time,, yeah dan seperti yang kemaren2 semua ada artinya.. :)
2 tato baru di tangan kiri,, dan yang berarti masih ada hubungannya sama tato sebelumnya..

so let the story begin................................... *jeng jeng*

this is my 2nd tatoo,, or the 1st one tahun ini :

romans

tulisan angka romawi,, XXIII - IX - MMX,, kenapa angka ini ? kinda difficult to explain,, yang jelas ini menunjukkan tanggal,, cuman tanggal apa biar saya sendiri yang tau jawabannya.. #sokmisterius

tato selanjutnya,, masih di tangan kiri,, kali ini di pergelangan tangan,,

LOVE / HATE ambigram

yang ini jelas kliatan kalo tato ambigram,, standar huruf ambigram sih,, u can find it on internet,, standar ngga pake modif kayak tato pertama,, selaen ngga pengen ruwet,, emang mau dibikin simpel dan kalopun ngga saya kasih tau apa tulisannya kebanyakan pada ngga bisa baca,, ya disitulah seni ambigram..

ini ambigram LOVE / HATE,, kalo diliat dari sisi layar standar ini kebaca HATE,, dan kalo dijungkir balik jadi LOVE,,
dan kenapa saya pilih tulisan ini tentu saja bukan tanpa alesan,, udah gitu di tangan kiri pula deket nadi,, heheheh,, yaaaa alesannya simpel karena cinta dan benci itu batesnya tipis,, kayak nadi,, tipis,, dan kalo luka akibatnya luar biasa,, and that's what i feel right now,, saya sedang di persimpangan antara 2 hal ini,, saya bisa jadi benci karena terlalu cinta dan sebaliknya,, kalopun saya benci setengah mati tandanya saya masih cinta,, buahahahhaha,, ruwet yeeee booook,, mari kita tinggalkan bagian ini,, hahahah.. :D

and the last one,, on my right back,, punggung kanan,, it's LOTUS,, teratai..

 LOTUS masih baru jadi

lotus close up

seperti yang saya bilang sebelumnya kalo tato di bagian kiri tubuh saya ada hubungannya dengan orang lain maka beda sama tato di bagian kanan tubuh saya,, yang filosofinya lebih ke diri saya sendiri,,
kenapa teratai ? karena teratai adalah bunga yang indah,, dan ngga peduli dimanapun dia tumbuh dan berkembang,, entah di air lumpur ato air kolam yang bening,, hasilnya ngga akan berubah,, dia tetep berkembang seperti itu..
agak berat karena masih ada hubungannya dengan hidup saya sendiri,, yang intinya bagaimanapun lingkungan saya dan keadaan keluarga tempat saya lahir, tumbuh dan besar,, saya akan tetap seperti ini,, semacam itu lah ya filosofinya,, sekali lagi untuk lengkapnya biar saya sendiri yang tau,, heheheh.. :D #tetepsokmisterius

segitu aja kayaknya cerita tentang tato2 baru saya,, bosen bikin belum tapi kayaknya ngga dalam waktu dekat ini sih bikin lagi,, selaen karena diprotes si bapak,, saya juga masih males sakit dan mengalami gatal fase penyembuhan,, hihihi,,
dan laen kali kayaknya saya pengen bikin gambar yang lebih 'universal' yak biar artinya bisa dijelaskan secara gamblang dan lengkap,, wkwkwkwk..

sekian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar