20.12.10

Me and 2011

sebentar lagi tahun 2011,, lebih tepatnya ngga sampe 2 minggu lagi,, jadi alesan saya nulis kali ini adalah pengen bahas resolusi 2011,,
ya seperti taun2 sebelumnya saya selalu bikin resolusi biar bisa jadi semakin baik (menurut saya) tentunya,, heheh..
dari beberapa resolusi taun kemaren,, alhamdulillah sebagian besar sudah terlaksana,, walopun yang paling utama dan di list nomer 1 belum tercapai,, dan tentunya akan saya taruh di list baru saya untuk tahun depan.. :)
saya disini bukan pengen mengumbar tentang isi resolusi saya karena ngga semua bisa ditaruh depan publik,, tapi yang pasti ada beberapa hal di tahun 2010 yang kalo bisa ngga saya "bawa" lagi ke 2011,, selain karena terlalu menyakitkan untuk diingat,, tapi juga hal itu bikin saya ngga bisa move on,, walopun sebenernya saya ngga yakin juga bisa ngga saya "ninggalin" hal itu di belakang..
dan dengan melakukan hal ini toh sebenernya saya dipastikan akan mengingkari janji tang saya buat sendiri,,
hmmm entahlah,, kita liat nanti.. :)


salah satu hal yang paling simpel yang saya pengen di 2011,, dan bisa saya bahas tentunya,, pengen cari hobi baru yang menghasilkan profit,, doesn't mean that i'll stop theme-ing sih karena selama orang masih make BB selama itu juga saya masih bisa berkarya,, hehe.. cuman emang ada kalanya saya bosan dan ngga mood sama sekali buat theme-ing,, ya maklum lah ya,, siapa juga yang ngga eneg tiap hari ngeliatin ratusan icons dan aplikasi theme builder,, hihihi..

well,, tulisan ini dibikin karena saya lagi iseng dan nganggur dan sekarang ngantuk,, jadi tampaknya sedikit saja.. cuacanya lagi enak banget buat boci ini.. selamat siang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar