27.8.09

NGGAK ADA JUDULNYA

setelah 4 jam ngutek blog akhirnya berhasil juga "memodifikasi" background-nyah,, otodidak memang memeras otak tapi puassss abeessss liat hasilnya,, wkwkwkwkwk. .

sebenarnya ini bukan blog baru saya sih yaaaa,, cuman kenapa post yang kemaren2 dihapus semua ??? the only reason adalah,,yeah,,it's a brand new me,,brand new me yang sudah males "ngomongin" yang kemaren2,,
udah kebanyakan kenangan buruk,, kebanyakan musuh,, kebanyakan masalah,,
doesn't mean saya lari dari masalah,, enggak sama sekali,, cuman kan there's something better left unsaid toh ?!! *maxud nya ?*
mending mikirin mau ngasih apa saya sama negara ini,, hahahahaha,, satir !!!

ngomong2 soal negara yang rakyatnya banyak yang lagi "kalap" gara2 budayanya been claimed sama "tetangga sebelah",, sayah yang awalnya ikut emosi lama2 geli sendiri,, dan sepertinya (atau bahkan pastinya) kejadiannya dialami juga sama masyarakat "nasionalis musiman" di indonesia,, maksudnyaaaaa ???
giliran udah di klaim baru deh pada ribut,, pada demo,, pake bakar2 bendera segala,, DULU ? pas batik,, reog,, wayang,, angklung dan lain2 belum di klaim,, emang pada mau gitu "menikmatinya" ??? mana ada sih diantara "kita" yang mau nonton pertunjukan wayang yang dulu tayang di TV (lupa station-nya) tiap sabtu malem ?!! saya dulu juga nggak mau,, bahkan kalo mbah saya nonton wayang di TV pasti sayah tarik2 remote-nya. . same thing sama reog, angklung, dan sebangsanya. .
saya tadi sempet baca tweet dari @maenbasket yang akhirnya saya RT,,isinya "Dlu teknik batik dtmukan di China, lalu dibw ke India dll. Brkmbang sgt pesat n maju di Jawa! Lalu kta klaim batik pny kita?" trus 1 lagi "Org India marah gak y ke kita dulu saat kita bikin tari-tarian dari cerita yg brasal dr negara mreka?(Mahabarata n Ramayana)",, masih banyak siy benernya cuman nggak saya RT smua. .
dari awal baca udah garuk2 sendiri,, mungkin kesannya "soooo cynical" tapi ya kalo dipikir2 emang bener yah,, sebenernya budaya di indo juga nggak asli2 amat. .
setuju juga sama pandji,, sang rapper nasionalis yang jadi idola saya beberapa bulan belakangan,, dia bilang "cuekin malaysia dan coba lebih care sama budaya indonesia sendiri",, kalo kita nggak care,, nggak salah dunk kalo tetangga laen ada yang "care",, hehehehe. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar