27.9.09

RESAH - JFLOW


RESAH - JFLOW
http://www.zshare.net/audio/66188385c72f48ad/

(*)
bikin begini salah,, bikin begitu salah,,
hati jadi resah,, tambah banyak (bersalah),,
keadaan terjepit hati nurani kalap,,
kompromi sedikit jadi (....)


seandainya gw jadi businessmayn,, sikut sana sikut sini it's business maaayn,,
tiap pagi sarapan santai baca koran,, ngga usah pusing nasib rakyat yang jadi korban,,
abrakadabra tiba2 gw kaya,, barisan pengacara buat hukum tak berdaya,,
segala malu tlah kutepis tak terasa,, can i have ur number please, bapak jaksa ?

(*)

seandainya gw anggota DPR,, diomongin orang gw pasti GR,,
mau minta ini itu tinggal bilang,, ngga peduli walau besar pasak dari tiang,,
(.... (missing) .... jalan2 buang duit rakyat,, tidak ada hasil percuma kau ku ...)
ngga habis pikir yang mulia anggota dewan,, kalo dipikir2 kelakuan kaya.. (hewan). .

(#)
it's right for me to switch side,, it's time for me to live right,,
i've turned the dark u'll see light,,
dear God please open up my side. .

(*)

thx God, untung gw jadi musisi,, ngga sok penting sebelum nyanyi pasti permisi,,
lirik, berisi ngupas hidup sgala sisi,, ngga tajir tapi cukup makan yang bergizi,,
God, friends, family, and my loved one,, thank u for makin' me into the right someone,,
jangan marah karena gw ngga cari lawan,, i dream off Indonesia one day to be number one. .

(#) (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar