6.9.09

SAME SHIT,, DIFFERENT PERSON. . karma ???

saya lagi pengen makan orang nih,, ngga tau kenapa,, mood saya lagi benar2 kaya super roller coaster,, naik turun ngepot bolak-balik,, damn,, what the hell's going on with my brain ???!!!

well lemme give "same shit,, different person" title for this blog,, kenapa ??? coz i just found out something,, mmmm,, yeah,, janggal ? bukaaaan. . apa yah ?!! di satu sisi saya "ngeliat" diri saya sendiri disana,, tapi di sisi lain,, saya ngga suka kalo jadi "korban",, feels like "kemakan umpan sendiri". .

what are u talking about anyway ???

gini deh,,
pernah ngga kecanduan untuk melakukan sesuatu yang "menantang" ???
indikator "menantang" disini beda2 memang,, kalo yang ekstrim mungkin berhubungan dengan sesuatu yang membahayakan nyawa,, cuman kalo yang saya bahas disini adalah sesuatu yang membahayakan harga diri,, whaaaat ???!!
i feel like i screwed my own self on my own blog,, hahahah. .

saya ngga akan segitunya menceritakan dengan detail tapi sebenernya hal ini lah yang membuat mood saya ngga karu2an. .
for some reasons,, i already know that this is so not right,,
tapi disisi laen,, daym i still want it,, feel the sensation,, u know,, adrenaline rush,, oh god. . *jangan mikir aneh2,, hahaha*
mungkin kaya kalian yang kecanduan narkoba,, ooops,, sudah tau kan kalo itu ngga bener dan ngga baek buat nyawa tapi namanya kecanduan,, ya to ???
itu perumpamaannya,, i'm not talking about drugs actually,, kan udah saya bilang kalo masalah saya hubungannya lebih sama harga diri,, one of seven deadly sins,, which one ??? go find out urself !!!

disaat saya lagi enjoying my thing,, disaat saya yang jadi "predator",, semuanya kelihatan baik2 saja dan menyenangkan,,
masalah muncul when i realized kalo ternyata ngga cuma saya aja yang punya sifat itu,, dan parahnya,, ternyata yang saya anggep korban favorit pun sebenernya sedang menjadikan saya salah satu korban dari sekian banyak korban lainnya,,
dan ketika saya akhirnya tau,, rasanya jadi aneh,, penasaran tapi jadi ngga bisa enjoy lagi. .
u know how does it feels when u know that ur victim did the same thing to u like u did to him ???
dan parahnya i'm already addicted sama si korban sementara si korban ngga kecanduan sama saya,, mayn,, just kill meeeee !!!!!!!!!!!!!
akibatnya ???
walopun yang laen muncul pun saya jadi totally uninterested,, mati rasa !!!
gilaaaaaaaaa !!! is this what we called "karma" ???

ok thaaaaaat's iiiiiiit !!!
random thoughts for today,,
ngga bisa cerita lebih banyak lagi,,
ngga baek buat iman,,
hahahahaha. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar